Habbina
Babinsa dan Bhabinkamtibmas Polsek Campaka Perkuat Sinergitas TNI-Polri Lewat Sambang Warga,Agar di bulan Puasa Ini tetap Aman
0 Komentar 22 pembaca

Babinsa dan Bhabinkamtibmas Polsek Campaka Perkuat Sinergitas TNI-Polri Lewat Sambang Warga,Agar di bulan Puasa Ini tetap Aman

POLRI

PURWAKARTA - Bersama Babinsa dan Bhabinkamtibmas Polsek Campaka, Polres Purwakarta, nampak kompak melaksanakan sambang ke masyarakat secara bersama sama. Hal tersebut dilakukan guna memperkuat sinergitas TNI-Polri di Kabupaten Purwakarta.

Seperti yang dilakukan, Bhabinkamtibmas Desa Campaka Aiptu Bambang Karyono dan Babinsa Sertu Supriyana dalam sambang tersebut secara rutin menyampaikan pesan dan himbauan Kamtibmas kepada warga Desa binaannya.

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain melalui Kapolsek Campaka AKP Asep Nugraha SH,M.M mengatakan, kegiatan ini merupakan suatu bentuk sinergitas TNI-Polri sekaligus menunjukkan kepada masyarakat bahwa pemerintah hadir melalui sambang dan monitoring yang dilakukan oleh TNI dan polri.

"Selain menjaga keamanan wilayah binaan, Babinmas dan babinsa juga tiada henti-hentinya membantu pemerintah dalam upaya memberikan edukasi kepada masyarakat guna Menciptakan situasi Kamtibmas yang Aman dan kondusif.,” Pada Kamis,,28 Maret 2024.

Kapolsek menyebut, dengan sinergitas TNI-Polri bersama warga bertujuan untuk mempererat hubungan baik mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Kegiatan sambang ini rutin dilaksanakan sebagai upaya untuk mendekatkan diri kepada toga, tomas, toda maupun tokoh yang lainnya serta warga masyarakat,” tuturnya.

Dalam kegiatan tersebut selain menyampaikan pesan dan himbauan Kamtibmas Bhabinkamtibmas dan Babinsa juga dapat menyerap informasi sekecil apapun yang ada di wilayah binaannya.

“Jadi selain terjalin hubungan yang baik antara warga masyarakat dengan Polri, anggota Bhabinkamtibmas juga akan segera mengetahui perkembangan situasi kamtibmas di wilayah desa binaannya,”

Kapolsek menambahkan, dalam sambang kamtibmas tersebut, para bhabinkamtibmas memberikan pesan-pesan kamtibmas secara humanis kepada masyarakat.

"Para bhabinkamtibmas mengajak seluruh masyarakat agar bersama-sama menjaga kamtibmas, serta saling berperan dalam rangka memelihara kamtibmas," AKP Asep

« Sebelumnya
Tidak ditemukan Berita Sebelumnya!!!

Selanjutnya »
Tidak ditemukan Berita Selanjutnya!!!

Author

Tarman Suherman
Profil Tarman Suherman

 

PT TRI MITRA INFO NUSA

STRUKTUR ORGANISASI

MEDIA ONLINE
INFONUSA-NEWS.COM
Pimpinan Redaksi : Iwan, ST.,S.Kom.,MM
Biro Kab. Karawang : Tarman Seherman
Biro Kab. Purwakarta : T. Seherman

Biro Kab. Subang

Palembang

 

Udin Wahyudin, Tajudin

Mory Iskandar

Bidang IT : Deni Akbar
Bidang Video : Wawan Setiawan
Wartawan : Tarman Seherman
  : Asep Jaya Pranata
  : Dimas Prasetiawan
  : Ilham Abdulah
  : Mory Iskandar
  :

Udin Wahyudin

 

 

 

 

BIRO / WARTAWAN DAERAH

Jakarta    : Wahyu Adam

Bekasi     : Samsudin

Bandung  : Fery Firmansyah

Cianjur.     : Aam 

Garut.        : Bambang

Kuningan.  : Bagustian

Sukabumi. : Dadan 

Majalengka : Yanti S

Tasikmalaya : Herman 

Ciamis.        : Baden 

Indramayu.  : Zulkarnain

Cirebon.       : Parto      

Banjar.          : Abdullah      


Berita Terkait

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh

Komentar Facebook

Back to Top