Browser SMK
Akibat Ledakan Di Taman Monas, Dua Anggota TNI Dilarikan Ke RSPAD
0 Komentar 156 pembaca

Akibat Ledakan Di Taman Monas, Dua Anggota TNI Dilarikan Ke RSPAD

Peristiwa

JAKARTA-Infonusa-News.com- Dua Anggota Tentara Republik Indonesia (TNI) yang sedang berolahraga diduga menjadi korban Ledakan Bom jenis Granat di dalam taman Monumen Nasional (Monas), seberang kantor Kementerian Dalam Negeri, Gambir Jakarta Pusat.

Menurut keterangan saksi Aso Sumantri mengungkapkan bahwa, “Saya sedang melakukan pembersihan di area taman sekira pukul 07.05 Wib. Terdengar ledakan yang cukup keras di tempat kejadian perkara (TKP). Saat terjadi ledakan, saya melihat anggota TNI sedang melakukan olah raga, tergeletak," ungkap Aso Sumantri, salah satu saksi di lokasi kejadian kepada Pewarta, Selasa (3/12/2019).

Saksi adalah merupakan Petugas Unit Pelaksana Kebersihan Monas. Aso menambahkan, mendatangi TKP dan langsung melakukan tindakan Piket Fungsi dan mengamankan lokasi.

"Saat ini sedang dilakukan pendalaman lebih lanjut perihal kejadian tersebut oleh team Gegana dan Team Identifikasi Polda Metro Jaya serta Polres Jakarta Pusat," katanya.

Sementara terang dia, kedua korban yang diketahui bernama Sersan Mayor (SERMA) Fajar dan Prajurit Kepala (PRAKA) Gunawan lansung dibawa ke Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) untuk dilakukan penanganan medis lebih lanjut.

(Red-Infonusa-News.com)

 

 

 

Author

Profil

 

STRUKTUR ORGANISASI
MEDIA ONLINE
INFO-NUSA.COM
Pimpinan Redaksi : Iwan, ST.,S.Kom.,MM
Biro Kab. Karawang : Tarman Seherman
Biro Kab. Purwakarta : T. Seherman
Biro Kab. Subang : Tajudin
Bidang IT : Deni Akbar
Bidang Video : Wawan Setiawan
Wartawan : Tarman Seherman
  : Asep Jaya Pranata
  : Dimas Prasetiawan
  : Ilham Abdulah
     Abdul Rojak
                                           Suntari                       


Berita Terkait

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh

Komentar Facebook

Back to Top