Browser SMK
Satgas Raider 300 Memberikan Pengecekan Kesehatan Gratis Kepada Masyarakat
0 Komentar 140 pembaca

Satgas Raider 300 Memberikan Pengecekan Kesehatan Gratis Kepada Masyarakat

Kesehatan

Papua-Infonusa-News.com- Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Pos Waris melaksanakan pengecekan kesehatan gratis guna memberikan solusi bagi kesehatan di Kampung Banda, Distrik Waris, Kabupaten Keerom, Papua. Senen (13/01/2020)

Pelaksanaan Pengecekan kesehatan Gratis di pimpin oleh Letda Inf Dzakiy Faris Naufal untuk memberikan kesempatan bagi masyarakat yang berada disekitaran Pos Waris untuk memperbaiki kesehatannya sehingga akan terjalin hubungan yg baik antara anggota Satgas Raider 300/Bjw bersama warga binaan yaitu Kampung Banda.

Kegiatan ini sendiri meliputi pengecekan tensi, mananyakan keluhan yang dialami, dan pemberian vitamin maupun obat guna menunjang kesehatan warga tersebut. Kegiatan ini pun diberikan kepada anak-anak, orang tua, dan lanjut usia.

Seperti yang pernah disampaikan oleh Kepala Kampung Bapak Jony May bahwa "masyarakat yang berada di Kampung Banda memiliki banyak keluhan mengenai masalah kesehatan" dalam penyampaiannya beliau juga meminta agar Pos Waris agar membukakan kesempatan bagi masyarakat untuk mengkonsultasikan kesehatannya.

Dalam kegiatan ini tentunya mendapat antusias yang besar dari masyarakat sekitar untuk datang ke pos dan mengecek kesehatannya dan hal ini jugalah yang diharapkan oleh Dansatgas Letkol Inf Ary Sutrisno, S.I.P bahwa setiap Pos yang tersebar di jajarannya dapat memberikan solusi kesehatan bagi masyarakat.

Autentikasi
Papen Satgas Raider 300
Lettu Inf Dody Suyono

(Red-Infonusa)

Author

Profil

 

STRUKTUR ORGANISASI
MEDIA ONLINE
INFO-NUSA.COM
Pimpinan Redaksi : Iwan, ST.,S.Kom.,MM
Biro Kab. Karawang : Tarman Seherman
Biro Kab. Purwakarta : T. Seherman
Biro Kab. Subang : Tajudin
Bidang IT : Deni Akbar
Bidang Video : Wawan Setiawan
Wartawan : Tarman Seherman
  : Asep Jaya Pranata
  : Dimas Prasetiawan
  : Ilham Abdulah
     


Berita Terkait

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh

Komentar Facebook

Back to Top