HUT BHAYANGKARA
Browser SMK
Yonif Raider 300 Peduli Dengan Kesehatan Anak Papua
0 Komentar 174 pembaca

Yonif Raider 300 Peduli Dengan Kesehatan Anak Papua

Kesehatan

Papua-Infonusa-News.com- Satgas Raider 300 selalu berusaha untuk peduli kepada kesehatan masyarakat yang berada di perbatasan khususnya kepada generasi muda Papua.

Dengan demikian Satgas Raider 300 dalam hal ini Pos Kotis yang dipimpin oleh Sertu Jamudin memberikan pengobatan gratis kepada anak Papua di Pos Kotis Satgas Raider 300 yang berada di Kampung Wonorejo Pir IV, Distrik Mannem, Kabupaten Keerom, Provinsi Papua. Selasa (14/01/2020)

Pengobatan langsung dilaksanakan di Pos Kotis Satgas Raider 300 kepada Gerfin siswa SMP N 5 Arso anak Kampung Wonorejo Pir IV, yang mengalami luka di kaki sebelah kanan, karena lambat penanganan terhadap luka tersebut sehingga terjadi infeksi di luka.

Kurangnya kesadaran tentang pola hidup sehat yang menyebabkan luka yang di derita menjadi terinfeksi, dengan penuh ketelitian dan keseriusan Sertu Jamudin membersihkan luka dan memberi obat terhadap luka di kaki Gerfin, semoga dengan pengobatan yang diberikan dapat mempercepat pulih dari luka yang diderita.

Dansatgas Yonif Raider 300/Bjw, Letkol Inf Ary Sutrisno S.I.P mengajak kepada semua masyarakat untuk selalu berpola hidup sehat, karena kesehatan sangat mahal nilainya.

Gerfin sangat bangga dan berterima kasih kepada Satgas Raider 300 yang sudah memberikan pengobatan, semoga pelayanan kesehatan akan terus di selenggarakan kepada masyarakat, sehingga masyarakat terindar dari penyakit.


Autentikasi
Papen Satgas Raider 300
Lettu Inf Dody Suyono

(Red-Infonusa)

Author

Profil

 

STRUKTUR ORGANISASI
MEDIA ONLINE
INFO-NUSA.COM
Pimpinan Redaksi : Iwan, ST.,S.Kom.,MM
Biro Kab. Karawang : Tarman Seherman
Biro Kab. Purwakarta : T. Seherman
Biro Kab. Subang : Tajudin
Bidang IT : Deni Akbar
Bidang Video : Wawan Setiawan
Wartawan : Tarman Seherman
  : Asep Jaya Pranata
  : Dimas Prasetiawan
  : Ilham Abdulah
     


Berita Terkait

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh

Komentar Facebook

Back to Top