Browser SMK
Di wilayah Desa Cikampek Barat Toko Kosmetik Di Duga Menjual Obat-Obatan Terlarang
0 Komentar 260 pembaca

Di wilayah Desa Cikampek Barat Toko Kosmetik Di Duga Menjual Obat-Obatan Terlarang

Hukum

CIKAMPEK-INFONUSA-NEWS.COM-Sangat berbahaya peredaran obat disalah satu toko kosmetik menjual barang terkarang untuk itu Karang taruna minta di tindak tegas apotek atau Toko Kosmetik yang kedapatan menjual obat tramadol dan excimer tanpa resep dokter. Pasalnya, dua jenis obat tersebut kerap disalahgunakan.

Ketua Karang taruna Desa Cikampek Barat Kecamatan Cikampek kabupaten Karawang, Beny Setiawan mengatakan jika masih ada apotek atau Toko Kosmetik yang masih menjual dua jenis obat tersebut tanpa resep dokter.

“Kalau ada apotek atau Toko Kosmetik nakal, kita akan berkoordinasi dengan Pembina dan Bhabinkamtibmas Desa Cikampek Barat untuk pembinaan dan pengawasan. Jika masih ada apotek yang menjual tramadol dan excimer tanpa resep dokter, izinnya harus dicabut,” katanya Selasa (14/01/20).

“penggunaan narkoba oleh pelajar yang masih di bawah umur masih ada yang konsumsi di wilayah desa cikampek barat, jenis obat-obatan terlarang seperti jenis excimer dan tramadol.

“masih di dominasi oleh pelajar yang di bawah umur, penggunaan obat-obatan, seperti excimer, tramadol, Hal itu kita ketahui dan kita punya buktinya,kata Beny.

“Saya sudah laporkan ke Pembina TNI dan Bhabinkamtibmas Desa bahwa di wilayah Lingkungan Desa Cikampek Barat ada apotik yang jual Obat tersebut,”.

Pembina Desa Cikampek Barat Serka Karsidi, menambahkan kami dari pembina Desa Cikampek Barat sudah mendengar dan menerima laporan adanya penjualan obat terlarang sejenis excimer dan tramadol.

Hal ini sudah saya laporkan kepada pimpinan, terkait adanya apotek atau Toko Kosmetik yang jual obat terlarang.ujar Serka Karsadi Anggota Koramil 0406/ Cikampek

Salah seorang warga yng tidak bersedia ditulis jati dirinya mengatakn disayangkan sekali toko kosmetik menjual barang-barang yang merusak masa depan anak-anak pelajar dan ini harus ditertibkan serta di awasi peredaran nya " sangat berbahaya anak-anak kita nantinya jadi kecanduan obat kamudian dapat memicu kriminalitas ini harus disikapi tegas oleh para aparat Kepolisian dan penegak hukum lainnya "pungkasnya

(Jurnalis : Ajp/Man infonusa.com)

Author

Profil

 

STRUKTUR ORGANISASI
MEDIA ONLINE
INFO-NUSA.COM
Pimpinan Redaksi : Iwan, ST.,S.Kom.,MM
Biro Kab. Karawang : Tarman Seherman
Biro Kab. Purwakarta : T. Seherman
Biro Kab. Subang : Tajudin
Bidang IT : Deni Akbar
Bidang Video : Wawan Setiawan
Wartawan : Tarman Seherman
  : Asep Jaya Pranata
  : Dimas Prasetiawan
  : Ilham Abdulah
     


Berita Terkait

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh

Komentar Facebook

Back to Top