POLITEKNIK TMKM
Browser SMK
Gara-Gara Lubang  Besar, Dewi Terjatuh Di Jembatan Flay Over Cikampek
0 Komentar 15273 pembaca
EVAKUASI : Anggota Dishub Cikampek membantu evakuasi Dewi yang terjatuh dari motor akibat terperosok Lubang di flay over Cikampek, Senin 10/2/2020-tampak Tomas ( kiri baju putih ) bersama anggotanya Dishub Ckp-fhoto -Asep jaya- infonusa-news.com

Gara-Gara Lubang Besar, Dewi Terjatuh Di Jembatan Flay Over Cikampek

Peristiwa

KOTABARU-Infonusa-News.com- Kecelakaan tunggal kembali terjadi di jalan layang Flay over Cikampek turunan arah ke Cirebon tepatnya di turunan sebrang Toko Kurnia Jaya Wilayah Kecamatan Kotabaru Kabupaten Karawang.

Kali ini korbannya seorang wanita pengendara motor matic Nopol B-8153-CGK yang jatuh akibat lubang besar di tengah jalan sekitar pukul 09.14 WIB pagi, Senin (10/2/2020).

Akibat kecelakaan ini wanita yang diketahui bernama Dewi beralamat di Jomin Real Estate Blok C 1 no 26 Jomin Kotabaru melangalami pendaharan dibagian wajah dari bibir juga terlihat mengeluarkan darah.

Bahkan karena terpental usai kendaraan motor metic yang dikendarainya kena lubang besar wanita bertubuh gemuk ini pun sempat pingsan kemudian dibawa ke Rumah sakit terdekat guna mendapatkan pertolongan.

Kondisi Jalan Fly Over Cikampek

Seorang pengendara motor lainya Dani (25) menuturkan wanita itu korban kecelakaan tunggal korban jatuh setelah kendaraan roda dua (matic-red) miliknya terperosok ke Lubang di tengah jalan, " saya tadi melihat wanita itu naik motor sepertinya dia tidak tau ada lubang karena posisi nya terhalang mobil di depannya setelah terperosok masuk lubang dan jatuh dari kendaraan, " ucap Dani.

Dia menyebut lubang berdiameter 60 cm kedalaman kurang lebih 22 cm membuat wanita tersebut hilang keseimbangan.

Wahyu (27 ) pedagang seputaran Cikampek mengatakan kejadian korban jatuh karena lubang bukan kali pertama sudah sangat sering terjadi apalagi saat hujan tiba, " itu kan lubang kalau hujan tak terlihat, rata rata yang terperosok pengguna roda dua apalagi wanita tadi pakai matic pasti jatuh keperosok karena ban nya kecil lubang nya besar,itu lubang banyak makan korban, " kata wahyu.

“ Sudah banyak korban yang jatuh kata Wahyu namun sampai saat ini Pemerintah Provinsi atau pun pihak pihak terkait belum ada perbaikan sama sekali, ada sebelas lubang kanan kiri yang berpotensi rawan kecelakaan, lubangnya sudah lama bukan baru kali ini aja kecelakaan disini sudah sering banget tapi apa daya Pemerintah Provinsi Cuek saja, " jelas dia.

Perbaikan Sementara Jalan Fly Over  Oleh Petugas DISHUB Cikampek

Dewi korban jatuh akibat terperosok lubang besar dijembatan layang mengatakan dirinya tidak menyangka jika ada lubang besar ditengah begitu

Dia menceritakan saat mengikuti mobil didepannya tiba tiba motor matic yang dikendarai terpesok lubang besar, " saat itu saya hanya ingat bunyi motor brugg dan setelah nya saya sudah berada di rumah sakit katanya cih sama Bapak Dishub, " ujarnya.

Alhamdulilah saat itu terjatuh tidak mendapati yang hal yang sangat fatal padahal di belakang kendaraan nya terdapat Bis karyawan .tapi dengan izin Alloh semua itu dapat terhindari

Evakuasi Korban (Dewi) yang terjatuh dari motor akibat terperosok lubang di Fly Over Cikampek

Dewi berharap pada Pemerintah Daerah Provinsi dan Pusat agar segera memperbaiki jalan berlubang, " jangan ada lagi korban - korban berikutnya karena lobang dijalan raya pembawa maut ,cukup saya, " pungkasnya

Jurnalis : Ajp/man infonusa-news.com

 

Author

Profil

 

STRUKTUR ORGANISASI
MEDIA ONLINE
INFO-NUSA.COM
Pimpinan Redaksi : Iwan, ST.,S.Kom.,MM
Biro Kab. Karawang : Tarman Seherman
Biro Kab. Purwakarta : T. Seherman
Biro Kab. Subang : Tajudin
Bidang IT : Deni Akbar
Bidang Video : Wawan Setiawan
Wartawan : Tarman Seherman
  : Asep Jaya Pranata
  : Dimas Prasetiawan
  : Ilham Abdulah
     


Berita Terkait

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh

Komentar Facebook

Back to Top