Browser SMK
KAPOLSEK KOTABARU BERSAMA MUSPIKA GIAT OPERASI YUSTISI: PELANGGAR PROTOKOL KESEHATAN BANYAK MEMILIH PUSH UP DAN MENGUCAPKAN PANCASILA
0 Komentar 483 pembaca
SANGSI : Masyarakat yang kedapatan tidak memakai masker dalam Giat Operasi Yustisi Patuh Prokes diberikan sangsi sosial diantaranya Push Up, mengucapkan Pancasila atau berdoa agar Corona berakhir (terlihat dalam foto) tampak Kapolsek Kotabaru Iptu Tata Suherdar SH (Kiri) beserta personil Anggota terjun langsung dalam Operasi Yustisi di pertigaan Pucung Karang salam Desa Pucung Kec.Kotabaru-poto Asep Jaya/infonusa-news.com. Kamis 17/9/2020

KAPOLSEK KOTABARU BERSAMA MUSPIKA GIAT OPERASI YUSTISI: PELANGGAR PROTOKOL KESEHATAN BANYAK MEMILIH PUSH UP DAN MENGUCAPKAN PANCASILA

Nasional

KOTABARU-INFONUSA-NEWS.COM-Polsek Kotabaru bersama Muspika Kecamatan Kotabaru laksanakan giat operasi Yustisi dalam rangka penegakan protokol kesehatan di pertigaan Pucung Kotabaru , Kamis (17/9/2020).

Dalam hal kegiatan ini sekaligus membagikan masker kepada masyarakat pengguna jalan namun bagi masyarakat yang kedapatan tidak memakai masker sebagai konsekwensinya diberikan sangksi sosial yaitu menghapal pancasila pus up atau berdoa agar corona segera berakhir.

Adapun Pelaksanan yang yang terlibat Kapolsek Kotabaru Iptu Tata Suhendar SH beserta anggota, personil Koramil 0406 Cikampek Sarpol PP Kotabaru, Drs. Dedi Setiadi Camat Kotabaru Kabupaten Karawang.

Kapolsek Kotabaru Polres Karawang IPTU Tata Suhendar, SH terjun langsung ke lapangan membagikan masker kepada masyarakat pengguna kendaraan yang tidak menggunakan masker sekaligus dihimbau agar dapat mematuhi protokol kesehatan " kita himbau masyarakat kotabaru agar dapat mematuhi protokol kesehatan demi memutus mata rantai covid-19, salah satunya dengan mematuhi 3 M yaitu Menggunakan Masker,Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak " ucap Kapolsek Kotabaru IPTU Tata Suhendar, SH kepada infonusa-news.com.

Lebih lanjut Kapolsek menjelaskan bahwa Kegiatan Operasi Yustisi ini dalam rangka Penegakan Disiplin guna mematuhi Protokol Kesehatan akan terus inten dilakukan setiap harinya diwilayah hukum Polsek Kotabaru " hal ini agar masyarakat benar-benar sadar dengan disiplin serta terbiasa menggunakan masker " kata Kapolsek Kotabaru.

Dalam kegiatan tersebut sambung Kapolsek bagi pengendara atau warga yang kedapatan tidak menggunakan masker akan diberi tindakan atau sangsi sosial " ada yang menghapal Pancasila ada yang puss up atau berdoa agar corona berakhir setelah itu baru kita kasih masker dan di himbau dipakai setiap aktifitas sehari-hari, " pungkasnya (Ajp)

 

 

Author

Tarman Suherman
Profil Tarman Suherman

 

STRUKTUR ORGANISASI
MEDIA ONLINE
INFO-NUSA.COM
Pimpinan Redaksi : Iwan, ST.,S.Kom.,MM
Biro Kab. Karawang : Tarman Seherman
Biro Kab. Purwakarta : T. Seherman
Biro Kab. Subang : Tajudin
Bidang IT : Deni Akbar
Bidang Video : Wawan Setiawan
Wartawan : Tarman Seherman
  : Asep Jaya Pranata
  : Dimas Prasetiawan
  : Ilham Abdulah
  Abdul Rojak
                                        : Suntari                         




Berita Terkait

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh

Komentar Facebook

Back to Top