Browser SMK
POLSEK KOTABARU TEGAS DALAM OPERASI YUSTISI PRIA BERPAKAIAN KAOS DISHUB PERHUBUNGAN PUN TIDAK LUPUT DARI SANGSI PUSH UP
0 Komentar 516 pembaca

POLSEK KOTABARU TEGAS DALAM OPERASI YUSTISI PRIA BERPAKAIAN KAOS DISHUB PERHUBUNGAN PUN TIDAK LUPUT DARI SANGSI PUSH UP

Nasional

KOTABARU,INFONUSA-NEWS.COM-Selain masyarakat umum yang di sanksi seorang Pegawai baik PNS maupun Swasta bisa jadi kena sanksi apabila melanggar Prokes seperti dialami pria yang memakai Kaos Dishub Perhubungan pun juga di hukum setelah terbukti saat melintasi dijalan raya Sukaseuri Desa Sarimulya Kecamatan Kotabaru Kabupaten Karawang dengan sepeda motornya tidak memakai Masker.

Operasi Yustisi penegakan Prokes dilakukan dengan Gabungan TNI Polri Muspika Sat Pol PP Linmas di Depan Perum Sukaseuri Desa Sarimulya Kecamatan Kotabaru, Jumat pagi (18/9/2020).

Kapolsek Kotabaru Iptu Tata Suhendar SH mengatakan pihaknya tidak akan pandang bulu dalam penegakan disiplin Protokol Kesehatan dengan memberikan sangsi "setiap yang melanggar akan di sangsi termasuk ASN atau Pegawai Swasta sekalipun ,ini semua untuk kebaikan kita bersama agar kesadaran masyarakat semakin meningkat untuk mengikuti Prokes dalam Situasi Pandemi ini " ucap Kapolsek kepada infonusa-news.com dilokasi Operasi Yustisi Sukaseuri.

Pria pakai Kaos bertuliskan Dishub Perhubungan pun bersama masyarakat lainnya diminta untuk Push Up dan menyapu sampah sampah yang berserakan di kawasan tersebut karena mereka melanggar Prokes.

" Mereka kita tanya kenapa tidak menggunakan dan memakai masker ,rata rata jawabannya lupa bawa nah untuk itu kita kasih sangsi dan mereka berjanji untuk membiasakan memakai masker setiap aktifitas " jelas Kapolsek.

Sedangkan pria yang memakai kaos bertulis Dishub Perhubungan mengakui kesalahan atas pelanggaran tidak memakai masker dan kedepannya akan selalu dipakai " ya saya memang melanggar tidak memakai masker itu karena lupa bawa maknya saya lebih memilih push up sebagai sangsinya " kata pria Dishub perhubungan yang enggan menyebut nama.

Ditempat yang sama Camat Kotabaru Drs Dedi Setiadi yang selalu inten dalam kegiatan bersama mengatakan Muspika Kotabaru Koramil 0406 Ckp ,Polsek Kotabaru dan fihaknya kompak dalam mengadakan kegiatan kegiatan yang bersipat antisipasi pencegahan virus covid-19 ,seperti Gebrak masker ,Patroli malam hinbauan terhadap kerumunan dan yang tidak memakai masker itu dilaksanakan setiap malam minggu "hal ini dilakukan guna menekan laju penyebaran Covid-19 yang dalam masa Pandemi belum berakhir, kami berharap kesadaran masyarakat dapat meningkat terhadap aturan Protokol Kesehatan salah satu selalu memakai masker saat beraktifitas " imbau Camat Kotabaru.

Harapan Camat Kotabaru seluruh masyarakat patuh pada SOP Protokoler Kesehatan terbiasa menggunakan Masker dan mencuci tangan guna pola hidup bersih dan sehat juga terbangun dari kesadaran mandiri sehingga dapat bersama sama dapat mencegah penyebaran Covid-19

Dalam operasi di Sukaseuri ini dilakukan teguran 30 orang sangsi Sosial 26 orang berikut bersih bersih 6 orang pembagian masker sebanyak 150 (Ajp)

Author

Tarman Suherman
Profil Tarman Suherman

 

STRUKTUR ORGANISASI
MEDIA ONLINE
INFO-NUSA.COM
Pimpinan Redaksi : Iwan, ST.,S.Kom.,MM
Biro Kab. Karawang : Tarman Seherman
Biro Kab. Purwakarta : T. Seherman
Biro Kab. Subang : Tajudin
Bidang IT : Deni Akbar
Bidang Video : Wawan Setiawan
Wartawan : Tarman Seherman
  : Asep Jaya Pranata
  : Dimas Prasetiawan
  : Ilham Abdulah
  Abdul Rojak
                                        : Suntari                         




Berita Terkait

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh

Komentar Facebook

Back to Top