Politeknik
Browser SMK
PILKADA KARAWANG : TEMA PEMEKARAN DONGKRAK ELEKTABILITAS JIMMY DI WILAYAH TIMUR
0 Komentar 574 pembaca

PILKADA KARAWANG : TEMA PEMEKARAN DONGKRAK ELEKTABILITAS JIMMY DI WILAYAH TIMUR

Politik

CIKAMPEK,INFONUSA-NEWS.COM- Pemekaran Daerah yang menjadi salah satu isu Kampanye Calon Kepala Daerah Kabupaten Karawang nomor urut 3, Jimmy-Yusni ternyata cukup efektif mendongkrak elektabiltasnya di Wilayah Timur.

Terutama di 7 Kecamatan calon cakupan wilayah Kota Cikampek. Demikian disampaikan Jajat Munajat Ketua Komite Percepatan Pembentukan Daerah Otonomi Baru (KPP DOB) Kota Cikampek, kepada INFONUSA-NEWS.COM, Senin 2/11/2020.

Jajat menjelaskan bahwa wacana pemekaran Cikampek yang telah berkembang sejak tahun 1990 belum pernah mendapat respon dari Bupati. Karena itu ketika Calon Bupati usungan partai PKB, Gerindra dan Hanura yang saat ini masih menjabat wakil Bupati Karawang mengangkat tema Pemekaran dan disambut antusias dan merupakan Magnet masyarakat wilayah timur Karawang khususnya Kecamatan Purwasari, Cikampek, Tirtamulya, Kotabaru,Jatisari, Banyusari dan Cilamaya wetan." Kang Jimmy mendapat respon positif serta merta menjadikan Magnet masyarakat timur sangat mendukung nya " jelasnya.

Desa desa di Kecamatan calon cakupan wilayah Kota Cikampek telah membuat Berita Acara Musyawarah Desa persetujuan Usulan Pembentukan Daerah Persiapan Kota Cikampek dan telah disampaikan ke Pemkab dan DPRD. Untuk memuluskan proses Usulan diperlukan Bupati yang punya komitmen untuk pemekaran dan hanya Calon Bupati Jimmy yang secara terbuka siap untuk menyetujuinya. Hal tersebut membuat naiknya elektabilitas Jimmy karena dapat menangkap aspirasi rakyat, pungkasnya. (Ajp)

Author

Tarman Suherman
Profil Tarman Suherman

 

STRUKTUR ORGANISASI
MEDIA ONLINE
INFO-NUSA.COM
Pimpinan Redaksi : Iwan, ST.,S.Kom.,MM
Biro Kab. Karawang : Tarman Seherman
Biro Kab. Purwakarta : T. Seherman
Biro Kab. Subang : Tajudin
Bidang IT : Deni Akbar
Bidang Video : Wawan Setiawan
Wartawan : Tarman Seherman
  : Asep Jaya Pranata
  : Dimas Prasetiawan
  : Ilham Abdulah
  Abdul Rojak
                                        : Suntari                         




Berita Terkait

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh

Komentar Facebook

Back to Top