Politeknik
Browser SMK
KABAR DUKA CECEP KRIBO ALUMNI 84 SMPN1 TD CIKAMPEK MENINGGAL DUNIA
0 Komentar 2134 pembaca
KABAR DUKA: Cecep Kribo salah satu alumni 84 SMP N 1 TD Cikampek meninggal karena sakit, Ahad 4/4- Almarhum meninggalkan dua putrinya salah satunya tampak Uci (berbaju merah) masih sekolah SMP N, -Ade Herawati (kedua dari kanan) Kang Hery (pertama dari kanan) perwakilan Alumni 84 SMPN1 TD Cikampek- foto-Asepjaya/infonusa -news.com. Ahad (4/4/2021).

KABAR DUKA CECEP KRIBO ALUMNI 84 SMPN1 TD CIKAMPEK MENINGGAL DUNIA

Peristiwa

CIKAMPEK,INFONUSA-NEWS.COM- Kembali kabar duka menyelimuti keluarga Alumni 84,SMP N 1 TD Cikampek, Cecep MY Bin Sholeh Kls B meninggal dunia pada hari ini Ahad, (4/4/2021) kabar duka tersebut beredar di Group whats App alumni 84 SMPN1 TD Cikampek.

Almarhum Cecep adalah seorang Gitaris dangdoet unggulan pada zamannya, selain suka Gitar beliau juga hidupnya selalu disibukan dengan Touring bersama komunitas vespa nya, yakni Cikampek Scoter Vespa yang ia miliki mempunyai ciri has sebelah kirinya ada buat yang membonceng, antik dan elegan.

Hal tersebut dibenarkan sahabat almarhum Aman di Bandung yang lebih dikenal Babah " Gitaris dangdoet...saingannya Bang Haji tuh almarhum, " tulis Aman dalam Group Alumni 84 SMPN1 TD Cikampek.

Hal serupa juga disampaikan Badrusalam dalam tulisannya bahwa Cecep Muhamad Yahya adalah teman sekelasnya, Kelas B beliau orang yang baik, semoga khusnul khotimah " doanya.

Almarhum yang lebih dikenal dengan nama keren yaitu Cecep Kribo meninggalkan dua putri, satu telah berumah tangga satu lagi masih duduk dibangku SMP, kini mereka keduanya yatim piatu karena sebelum cecep Kribo istrinya lebih dulu meninggal, Heriyani, " qodarulloh..ya..Semoga Heriyani dan Cecep dapat magfiroh Alloh SWT serta anak-anaknya diberi kesabaran " tulis Adestini.

Di tempat terpisah Jaja, salah seorang kakak Almarhum Cecep Kribo menyampaikan cecep Kribo meninggal karena mengalami sakit Diabet yang sudah lama," Diabet sakitnya, " kata Jaja kepada infonusa-news.com. Ahad (4/4/2021).

Sebelum menghembuskan napas terakhir, Cecep sempat dibawa dan dirawat di Rumah Sakit Izza Cikampek, Karawang Jawa Barat.

Akibat kesehatannya menurun terus, pihak keluarga membawanya kembali ke rumah, namun selang beberapa hari meninggal, "Ya sempat dirawat di RS Izza Cikampek tapi kesehatannya menurun terus, dibawa pulang ke rumah tadi sekitar jam 8.00 WIB hari Ahad meninggal ," ungkapnya.

Dalam hidup memang tidak ada yang abadi kata Jaja setiap orang pasti pernah merasakan yang namanya kehilangan, " dan itulah taqdir, " ujarnya.

Diakhir obrolan Jaja mengucapkan banyak terima kasih kepada komunitas vespa, warga semua handai taulan, juga Alumni 84 SMPN1 TD Cikampek yang telah membantu sehingga dalam proses Pemakaman almarhum Cecep adik nya berjalan lancar, "semoga Alloh SWT memberikan pahala pada bapak /Ibu yang telah membantunya, Amiin, " pungkasnya. (Ajp)

Author

Tarman Suherman
Profil Tarman Suherman

 

STRUKTUR ORGANISASI
MEDIA ONLINE
INFO-NUSA.COM
Pimpinan Redaksi : Iwan, ST.,S.Kom.,MM
Biro Kab. Karawang : Tarman Seherman
Biro Kab. Purwakarta : T. Seherman
Biro Kab. Subang : Tajudin
Bidang IT : Deni Akbar
Bidang Video : Wawan Setiawan
Wartawan : Tarman Seherman
  : Asep Jaya Pranata
  : Dimas Prasetiawan
  : Ilham Abdulah
  Abdul Rojak
                                        : Suntari                         




Berita Terkait

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh

Komentar Facebook

Back to Top