Politeknik
Browser SMK
DIDUGA GARA-GARA MEDSOS FACEBOOK MANTAN KADES ALIH MIHARJA BERSETERU  DENGAN MANTAN RT, KAPOLSEK KOTABARU MENENGAHI
0 Komentar 3337 pembaca
Keterangan Foto : Kiri mantan Kades Wanci Mekar Alih Miharja tengah Kapolsek Kotabaru IPTU Tata Suhendar, SH dan kanan ke tiga Dimyat Kades terpilih desa Wanci Mekar.

DIDUGA GARA-GARA MEDSOS FACEBOOK MANTAN KADES ALIH MIHARJA BERSETERU DENGAN MANTAN RT, KAPOLSEK KOTABARU MENENGAHI

Peristiwa

KOTABARU,-INFONUSA-NEWS.COM- Pengguna Facebook hendaknya berhati-hati hendaknya digunakan dengan hal hal yang bijak, bukan menyudutkan atau melampiaskan kekesalannya di medsos salah salah malah kita bisa jadi bikin onar dan pemicu gangguan Kamtibmas diwilayah itu seperti di lakukan mantan RT warga dusun Wanci Mekar Kotabaru Karawang ini.

Diduga adanya perselisihan di Media Sosial Facebook yang dilakukan Endang Kurnia Bin Diding Supriatna yang beralamat di Perum Griya Puspita Asri Blok B 4 No 15 RT 004/001 Desa Wanci Mekar Kecamatan Kotabaru Kabupaten Karawang terhadap mantan Kades Wanci Mekar Alih Miharja "Wanci Mekar Guyub" mudah-mudahan Pak Lurah kapan waktu bisa survay ke perum GPA bisa bertemu warga dan ada sharing antara Kades dan warga nya soal prospek masa depan untuk warga-warga miskin, apal meureuuuuuuun ini hanya melanjutkan isi dari surat untuk RT -Alhamdulilah biar kudu dimodalin dulu juga masih bisa dipake buat kebutuhan desa dan warganya, untung saja gak ditimbang sama si Kadut Alih ke Pak Wahyu Rancamanyar, Aliiiiihh yeuh komen Aing yeuuh baca ku Sia anjing" demikian isi petikan Medsos tersebut.

Keterangan foto : Endang Kurnia mantan RT Perum Griya Puspita Asri yang bersuara di medsos terhadap mantan Kades Wanci Mekar Alih Miharja.

Diduga karena Facebook inilah jadi pemicu memanasnya situasi hingga tersiar kabar Mako Polsek Kotabaru diserbu warga " itu tidak benar, Polsek Kotabaru malah berusaha untuk menengahi perselisihan orang -orang tersebut, bahkan yang bersangkutan (mantan Kades Wanci Mekar Alih MIharja menjamin keselamatan sdr Endang Kurnia ) serta Mantan Kades Alih Miharja akan melaporkan ke Polres Karawang jadi bukan diserbu " kata Kapolsek Kotabaru kepada infonusa-news.com, Ahad (2/5/2021).

Dengan adanya situasi tersebut Kapolsek mengantisipasi hal-hal yang tidak di inginkan terhadap gangguan Kamtibmas sdr Endang Kurnia dilakukan penjemputan pada pukul 13.00 WIB dirumahnya " Antisipasi hal-hal yang tidak diinginkan kami jemput Endang Kurnia dirumahnya, hal ini untuk keamanan situasi pada pukul 13.00 WIB, diketahui Endang kurnia ini mantan RT yang dipecat era kades Alih Miharja (yang berseteru red) "jelas Kapolsek.

Kapolsek Kotabaru juga menyampaikan bahwa untuk menjaga situasi aman kondusif diperlukan hati tenang sekalipun kepala panas " Semua itu dapat diselesaikan ada mekanisme dan jalur hukumnya bukan dengan cara-cara yang dapat melanggar aturan atau Undang Undang. Ujarnya.

Mantan Kades Wanci mekar Alih Miharja tidak memberikan Balasan melalui WhatsApp yang dilayangkan Media infonusa-news.com pada pukul 15.13 terbaca namun tidak membalas pertanyaannya

Pantauan infonusa-news dilapangan warga yang datang ke Mako Polsek Kotabaru membubarkan diri setelah Kapolsek Kotabaru IPTU Tata Suhendar SH menengahi perselisihan di Medsos tersebut situasi berajalan aman kondusif tidak ada kerusuhan ataupun penyerangan.

Hadir pada mediasi tersebut Mantan Kades Wanci Mekar Alih Miharja dan Kades Terpilih Dimyat serta para tokoh masyarakat Kapolsek beserta Anggotanya. (Ajp)

Author

Tarman Suherman
Profil Tarman Suherman

 

STRUKTUR ORGANISASI
MEDIA ONLINE
INFO-NUSA.COM
Pimpinan Redaksi : Iwan, ST.,S.Kom.,MM
Biro Kab. Karawang : Tarman Seherman
Biro Kab. Purwakarta : T. Seherman
Biro Kab. Subang : Tajudin
Bidang IT : Deni Akbar
Bidang Video : Wawan Setiawan
Wartawan : Tarman Seherman
  : Asep Jaya Pranata
  : Dimas Prasetiawan
  : Ilham Abdulah
  Abdul Rojak
                                        : Suntari                         




Berita Terkait

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh

Komentar Facebook

Back to Top