Habbina
Komandan Lanal Bandung Hadiri Upacara Serah Terima Jabatan Danlanud Husein Sastranegara Bandung
0 Komentar 25 pembaca

Komandan Lanal Bandung Hadiri Upacara Serah Terima Jabatan Danlanud Husein Sastranegara Bandung

TNI

Bandung,– Komandan Lanal Bandung Kolonel Laut (KH/W) Dr. Renny Setiowati, S.T., M.Sc., M.Tr.Hanla., menghadiri Upacara Seranterima Jabatan Danlanud husein Sastranegara Bandung dari Kolonel Pnb Ardhi Syahri, S.T.,M.M., M.MA., kepada Kolonel Pnb Alfian, S.E., yang dipimpin langsung oleh Panglima Komando Operasi Udara I Marsda TNI Mohammad Nurdin, bertempat di Apron Lanud Husein Sastranegara Bandung, Jumat (03/05).

Dalam sambutannya, Inspektur Upacara membacakan amanat Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto, S.E., M.Si., menyampaikan bahwa seperti yang kita pahami bersama Pangkalan TNI Angkatan Udara Husein Sastranegara merupakan salah satu satuan pelaksana di bawah Korps Udara I yang memiliki tugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan serta pengoperasian seluruh satuan dalam jajarannya, serta melaksanakan pembinaan potensi Kedirgantaraan dan menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan lainnya. Disamping itu, kedudukan Pangkalan Udara mempunyai nilai yang penting dan strategis baik dari aspek geografis maupun dalam pembangunan wilayah serta kepentingan pertahanan negara dengan posisi yang strategis ini, maka seluruh personil TNI AU dituntut untuk memiliki profesionalisme, kepekaan serta komitmen yang tinggi.

Sehubungan dengan telah terlaksananya serah terima jabatan maka dalam kesempatan yang baik ini saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Kolonel Pnb Ardhi Syahri, S.T.,M.M., M.MA., atas pengabdian Kolonel selama menjabat sebagai Komandan Lanud Husein Sastranegara berbagai prestasi sudah dapat diraih dan semoga dalam penugasan yang baru sebagai Kepala Dinas Penerangan TNI Angkatan Udara dapat lebih berprestasi dan membawa keberkahan serta kemajuan kepada TNI Angkatan Udara juga ucapan terima kasih dan penghargaan juga saya sampaikan kepada Ny. Gita Ardhi atas kesetiaan dan dukungan dalam mendampingi suami selama menjabat sebagai Komandan Lanud Sastranegara dan juga sebagai ketua Pia Ardia Garini.

Selanjutnya kepada Kolonel Pnb Alfian, S.E., saya mengucapkan selamat atas jabatan baru sebagai Komandan Lanud Husein Sastranegara dan tentunya harus dapat menunjukkan kepemimpinan dan juga menjadi contoh dan panutan bagi seluruh anak buah serta memiliki visi untuk membangun Lanud Husein Sastranegara menjadi lebih baik sesuai dengan kearifan lokal dan juga kepada Ny. Anisa Alfian Saya mengucapkan selamat atas kepercayaan mengemban amanah sebagaiKketua Pia Ardia Garini Cabang 4 Daerah I Lanud Husein Sastranegara dengan berbekal pengalaman yang dimiliki.

Saya berharap Lanud Husein Sastranegara akan mengalami kemajuan yang manfaatnya tidak hanya dirasakan oleh seluruh anggota dan keluarga tapi juga masyarakat sekitar ucapan terima kasih juga saya sampaikan kepada seluruh pemerintah daerah baik Provinsi dan Kota, Panglima Kodam III/Siliwangi, Kapolda Jabar, Danlanal Bandung serta tokoh masyarakat dan tokoh adat atas segala dukungan dan bantuan pada Lanud Husein Sastranegara dan kami berharap sinergitas tetap terjaga dan ditingkatkan untuk mendukung kondisivitas wilayah Bandung dan Jawa Barat secara umum saya menitipkan pesan kepada seluruh peserta dan Komandan Lanud Husein Sastranegara agar tetap menjaga Marwah TNI Angkatan Udara yang adaptif, modern, professional, unggul dan humanis sebagai landasan dalam bekerja dan berbakti kepada negara. (Sumber : Pen Lanal Bandung).

« Sebelumnya
Tidak ditemukan Berita Sebelumnya!!!

Selanjutnya »
Tidak ditemukan Berita Selanjutnya!!!

Author

Tarman Suherman
Profil Tarman Suherman

 

PT TRI MITRA INFO NUSA

STRUKTUR ORGANISASI

MEDIA ONLINE
INFONUSA-BERITA.COM
Pimpinan Redaksi : Iwan, ST.,S.Kom.,MM
Biro Kab. Karawang : Tarman Seherman
Biro Kab. Purwakarta : T.Seherman

Biro Kab. Subang

palembang

 

Udin Wahyudin, Tajuddin

Mory Iskandar

Bidang IT : Deni Akbar
Bidang Video : Wawan Setiawan
Wartawan : Tarman Seherman
  : Asep Jaya Pranata
  : Dimas Prasetiawan
  : Ilham Abdulah
  : Mory Iskandar
  :

Udin Wahyudin

 

 

 

 

 

BIRO / WARTAWAN DAERAH

Jakarta : Wahyu Adam

Bekasi : Samsudin

Bandung : Fery Firmansyah

Cianjur. : Aam 

Garut. : Bambang

Kuningan. : Bagustian

Sukabumi. : Dadan 

Majalengka : Yanti S

Tasikmalaya : Herman 

Ciamis. : Baden 

Indramayu. : Zulkarnain

Cirebon. : Parto     

Banjar. : Abdullah      


Berita Terkait

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh

Komentar Facebook

Back to Top